Sunday, January 16, 2011

paid review, mengais rejeki dari review





tertarik dengan penghasilan dari dunia maya?

paid review adalah salah satu cara untuk mendapatkan dollar dari internet. tertarik dari pernyataan teman saya yang sekarang sudah lumayan mengais rejeki dari internet, saya mulai melirik penghasilan dari dunia maya ini,
berbekal tekad pantang menyerah, saya coba cari cari di internet dengan bantuan Mbah Google dengan keywords "paid to review", saya menelusuri puluhan blog dari para master blog di dunia maya ini, dan salah satu blog yang menarik perhatian saya adalah blog dari master ekonurhuda.com.

Juragan ekolah yang memotivasi saya untuk bergerak maju dan maju untuk mencoba peruntungan, (hehehe),
bagaimana cara mendapatkan uang dari dunia internet ini?
sungguh membuat saya pusing 7 keliling, untungnya brother Ecko menyediakan sebuah ebook gratisan untuk panduan bagi pemula sponsoredreviews,

saya mulai dengan membuat akun di paypal, mendaftar di sponsoredreviews dan yang paling susah adalah mempunyai blog yang terdaftar (saya pakai blogspot.com, gratisan) di google, dan itu membutuhkan perjuangan keras,
karena saya belum mempunyai blog yang sudah terregister ke googleadsense,

disinilah perjuangan dimulai,
klik sana, klik sini, tapi belom berhasil,

hahaha

karena saya memulai semua dari NOL, dari membuat blog, mendaftarkannya ke google adsense, membuat postingan2 bermutu dan berbahasa inggris, menaikkan PR (pageRank),
semua dimulai dari awal,

bersambung...

No comments:

Post a Comment